April 5, 2021 By bestinternetmarketingtoolsinfo.info 0

Cara Merawat Ikan Koi

Keindahan warna-warni ini akan memberi keluarga Anda kesenangan tanpa henti. Koi, Cyprinus carpio, adalah varietas ikan mas yang berwarna-warni. Ikan koi sangat cantik dan menakjubkan untuk ditonton. Koi akan mencapai lebih dari delapan Temukan Keindahan Ikan Kupu-Kupu Koi belas inci dalam beberapa tahun, dan tumbuh hingga tiga kaki panjangnya.

Koi adalah ikan tahan lama dari Jepang. Koi hidup lebih lama dan lebih besar dari ikan mas, beberapa memiliki berat lebih dari empat puluh pon. Ikan ini memiliki umur rata-rata dua puluh tahun. Ada laporan Koi hidup ratusan tahun. Ikan ini hadir dalam tampilan warna-warna cerah seperti oranye, kuning, putih, merah, dan hitam. Anda dapat Jual Ikan Koi Platinum, Kin Showa, Slayer Bergaransi menemukan koi fantail, yang memiliki sirip dan ekor panjang yang menggantung.

Untuk mengetahui cara merawat Koi, Anda perlu mengetahui faktor-faktor apa saja yang perlu diperhatikan dalam hal desain kolam, ukuran dan kedalaman kolam, serta konstruksi kolam sebelum Anda membangun kolam ikan Koi sendiri. Desain Jepang atau Oriental populer di kolam Koi. Fitur seperti air terjun atau air mancur merupakan tambahan yang menarik. Sebuah kolam berukuran 10 X 10 kaki direkomendasikan untuk menampung hingga tiga ikan koi. Koi membutuhkan air yang lebih dalam dibandingkan ikan kolam lainnya. Jangan sampai kolam terlalu padat karena Koi membutuhkan area yang cukup luas untuk berenang. Batuan halus akan mencegah mereka terluka saat bertelur di dasar kolam Anda. Koi telah disebut sebagai ‘kelinci sungai’. Setiap betina bisa bertelur ribuan telur dalam satu musim.

Bagian terpenting dari menjaga stok kualitas terbaik adalah memahami dan menggunakan persediaan kolam Koi dengan benar. Jaga kolam Anda secara teratur agar bebas dari kotoran. Untuk mengurangi risiko gangguan kualitas air, gunakan sistem pompa dan filter sepanjang tahun. Menggunakan pemanas kolam mencegah luka, penyakit, dan pelindung dari perubahan suhu. Tanpa pemanas, Koi akan jatuh ke dasar kolam dan tetap tidak aktif.

Koi harus diberi makan setiap hari. Ada makanan pelet Koi khusus untuk memberi makan ikan Anda. Makanan koi bergizi seimbang, dan mengapung untuk mendorong ikan ke permukaan. Mereka juga menikmati sedikit variasi. Koi akan sering makan kacang polong, selada, dan semangka. Koi akan mengenali orang yang memberi mereka makan dan berkumpul di sekitar waktu makan. Mereka bisa dilatih untuk mengambil makanan dari tangan Anda.

Lakukan tindakan pencegahan ekstra untuk keamanan ikan Anda dari satwa liar. Tersedia jaring atau detektor gerak untuk melindungi ikan Anda dari bahaya. Warna-warna cerah Koi menempatkan mereka pada posisi yang sangat tidak menguntungkan melawan predator. Rakun, kucing, rubah, dan musang ingin menyantap ikan Koi Anda.

Koi adalah salah satu ikan paling berwarna di dunia. Mereka adalah simbol cinta dan persahabatan di Jepang. Koi dipercaya membawa keberuntungan atau fung shui dalam budaya Tionghoa. Anda akan menerima kesenangan puluhan tahun karena mengetahui cara merawat Koi.